Cara Mengatasi Jerawat dengan Suntik Vitamin C

Jerawat adalah hal umum yang terdapat pada setiap orang, terutama di masa remaja, rentan akan jerawat. Hal ini dipenjrwtgaruh oleh faktor hormon pada remaja semakin bertambah. Jerawat dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu kita perlu merawat wajah agar cantik dan mengetahui bagaimana mengatasi masalah yang ada di wajah agar wajah menjadi cantik dan bersih. Memang masalah yang satu ini sungguh banyak di alami kalangan pria maupun wanita.

Penyebab timbulnya jerawat

Berikut ini beberapa penyebab timbulnya jerawat :

  1. Produksi minyak berlebih .Berlebihnya produksi kelenjar minyak pada tubuh bisa menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat. Sebab dengan banyaknya produksi minyak akan menyebabkan tersumbatnya saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
  1. Sel-sel kulit mati. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih dan pada akhirnya bercampur dengan sel-sel kulit mati. Sehingga produksi vitamin C dalam tubuh berkurang.
  1. Pengunaan Kosmetik. Bekas foundation yang terdapat pada bedak dapat menyebabkan sisa-sisa bedak yang masih menempel diwajah menyumbat pori-pori yang berakhir dengan wajah jerawat. Menyebabkan kulit kusam.
  1. Penggunaan Obat-obatan. Penggunaan obat –obatan , baik obat yang diminum maupun obat oles yang memberikan efek samping turunnya daya tahan tubuh dan juga dapat meningkatkan potensi untuk munculnya timbulnya jerawat.

Cara Mengatasi Jerawat

Untuk membantu menghilangkan jerawat salah satuya dengan suntik vitamin C. Pada kasus kulit berjerawat, biasanya penderita mengalami kekurangan vitamin C di dalam tubuhnya. Selain memiliki khasiat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, vitamin C juga berperan penting dalam proses penyembuhan jerawat.

Mengkonsumsi vitamin C dalam dosis tertentu sangat dianjurkan. Terutama bagi anda yang tidak ingin kulit putih mulusnya ditumbuhi jerawat. Ada dua cara melakukan suntik vitamin C yang kerap dilakukan pada umumnya, yaitu dengan Intravena dan Intramuskular.

Untuk Suntik vitamin C, cara yang lebih efektif dan aman suntik vitamin C adalah melalui Intravena . Selain itu penyuntikan melalui pembuluh darah Intravena tidak terlalu menyakitkan. Penyuntikan ke pembuluh darah dilakukan dilekukan siku bagaian dalam seperti ketika melakukan pengambilan darah untuk tes laboratorium atau donor darah. Dosis penyuntikan vitamin C untuk mengatasi jerawat tergantung dari tujuan serta kondisi kulit anda. Sebaiknya penyuntikan rutin dilakukan seminggu sekali atau dua kali. Agar bisa merasakan manfaat dari suntik vitamin C.

Order / Konsultasi :

 

Cs.1Ayu Nur

Phone : 0856.3063.523

BBM : 5FCF168B

 

Cs.2 Fitri

Phone : 0856.4898.7506

Pin BB: 2B193427

 

IG : suntikputihstore

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *